-->

Matang dan Mata Anda: Kapan Sebaiknya Anda Mengunjungi Dokter Mata?

Seiring dengan semakin bertambahnya usia tubuh kita, dari kulit dan persendian kita ke organ dan otot, bagaimanapun usia mata kita juga. Ketika kita muda titik fokus di dalam mata, yang disebut titik fokus kristal biasa, jelas dan mudah beradaptasi, dan dapat berkonsentrasi tanpa hambatan dari dekat ke jauh. Individu dari segala usia mungkin memerlukan penggunaan kacamata untuk memungkinkan mereka untuk melihat pemisahan atau lebih dekat, namun ketika kita lebih muda ini sebagian besar karena keadaan mata. Dari sekitar usia 40 titik fokus kristal yang khas mulai mendapatkan mendung dan lebih berkerut, ini menyiratkan titik pusat tidak dapat memusat dan juga digunakan. Kondisi ini disebut presbyopia. Mata semua orang menua dengan kecepatan yang berbeda-beda, namun semakin mapan kita mendapatkan semakin banyak titik fokus awan dan ternyata kurang mampu beradaptasi, dan kemungkinan membutuhkan bantuan membaca dengan teliti atau dengan penglihatan dekat ternyata lebih jelas, dan untuk beberapa lebih berpengalaman air terjun individu mulai dibuat. Pada titik ketika Haruskah Anda Melihat Dokter Mata atau Klinik Mata? Sementara banyak penduduk memakai kacamata dari usia muda dan secara konsisten akan mengamati dokter mata atau mengunjungi pusat mata, ada tanda-tanda Anda dapat membayar perhatian khusus karena Anda semakin mapan untuk menunjukkan bahwa Anda harus melihat seorang pro untuk membaca atau pengaturan visi dekat;

1. Berusaha keras untuk memeriksa atau melakukan tugas-tugas yang lebih dekat dan menemukan Anda sedang memindahkan hal-hal yang harus diperhatikan untuk diteliti atau dilihat secara mendetail. 

2. Bahwa Anda mulai terserang otak ketika memeriksa atau melakukan usaha keras. 

3. Merasa bahwa sulit untuk memeriksa cetakan kecil dalam cahaya rendah. 

4. Membuat mata siksaan dipenuhi ketika meneliti atau melakukan tugas dekat. Tanda-tanda di atas dapat menyimpulkan bahwa Anda harus diterima untuk menjalani pemeriksaan mata yang hati-hati dan mendiskusikan mata pelajaran yang cermat atau dekat. Memeriksa dan Solusi Visi Dekat Ada dua atau tiga pilihan yang mungkin Anda miliki untuk membaca dengan teliti sehubungan dengan mencari dan menutup mata pelajaran tindakan. 1. Matikan Kacamata Baca - ini adalah kacamata yang dapat Anda beli di sebagian besar pasar atau toko obat, dan bahkan toko-toko yang luar biasa sekarang juga. Mereka umumnya masuk akal dan mungkin 'pengaturan menguntungkan' penting yang Anda beli ketika pertama kali mengamati Anda memerlukan bantuan dengan penglihatan dekat. Meskipun mereka mungkin keputusan OK dalam hal apapun, terutama jika Anda duduk ketat untuk tindakan tindakan untuk melihat mata ace, mereka mungkin tidak sepenuhnya mengubah visi Anda. Dari rak, memeriksa kacamata tidak bisa ideal jika Anda memiliki obat penekan mata lainnya di setiap mata dan mereka juga tidak dapat menemukan astigmatisme yang mungkin Anda miliki. Meskipun mereka mungkin tidak terlalu buruk antara waktu elektif, Anda harus menjamin Anda mengunjungi kantor mata untuk pemeriksaan mata penuh.
2. Kacamata Baca Obat-obatan - ini adalah gelas yang tidak dikomposisikan oleh seorang ahli kacamata untuk cocok dengan pemeriksaan / penyembuhan penglihatan dekat Anda. Mereka akan mempertimbangkan segala kualifikasi dalam kualitas mata, astigmatisme, dan akan cocok dengan wajah Anda. 3. Bifocal atau Trifocal Glasses - kacamata ini diperuntukkan bagi orang-orang yang membutuhkan kacamata untuk penglihatan yang dekat, sangat menarik, dan partisi. Beberapa individu tidak peduli untuk menggunakan lebih dari satu pengaturan kacamata dan memiliki kacamata bifocal akan mengubah visi dan visi detasemen, dan kacamata trifocal menyembuhkan visi dekat, visi yang sangat menarik, dan visi partisi. Kedua pilihan itu benar-benar diubah untuk Anda dan mata Anda. Pilihan pengobatan Saat ini banyak orang menemukan kacamata rumit dan menemukan mereka tidak cocok dengan gaya hidup mereka, namun ada respon untuk ini, perawatan bedah untuk mengoreksi visi dekat atau air terjun yang masuk akal yang disebut titik bias pertukaran konvergensi. Perawatan ini pada tingkat yang sangat dasar sama dengan operasi air terjun, di mana titik konvergensi kristal merek dagang digulingkan menggunakan fakoemulsifikasi dan titik konvergensi palsu lainnya dimasukkan di tempatnya. Jika Anda memiliki air terjun prosedur ini akan disebut 'operasi air terjun', namun jika Anda memiliki perawatan ini hanya untuk amandemen visi itu tersirat sebagai 'titik bias pertukaran konvergensi' dan akan menyingkirkan kemajuan air terjun di kemudian hari. Ada dua atau tiga titik berbeda dari keputusan konvergensi yang dapat ditanamkan dan yang dipilih akan diambil oleh dokter mata Anda tentang kepekaan, gaya hidup, dan keinginan Anda. Semua titik keputusan konvergensi menyentuh dasar dalam kombinasi karakteristik atau dapat dimodifikasi untuk mata Anda dan ada keputusan tambahan, yang disebut fokus pusat toric, yang akan, dekat dengan rencana di bawahnya, akan mengubah astigmatisme yang mungkin Anda miliki.

1. Monofocal - penyok titik fokus monofocal digunakan untuk mengubah penglihatan terpisah, di mana setelah operasi Anda akan membutuhkan penggunaan kacamata. Ini biasanya digunakan untuk individu yang hanya perlu mengambil air terjun serta ceria untuk tetap menggunakan kacamata. 2. Monovision Monofocal - ini adalah tempat titik fokus monofocal dari berbagai kualitas diletakkan di setiap mata, satu mata akan diperbaiki untuk pemisahan dan satu mata diperbaiki untuk membaca dengan teliti. Sementara beberapa orang benar-benar melanjutkan dengan pengaturan ini, yang lain tidak dapat bertahan perbedaan. Alternatif ini harus dapat diandalkan dicoba dengan Anda pertama memanfaatkan baik focal point kontak atau pameran di fasilitas. 3. Rentang Trifocal atau Diperpanjang - titik fokus ini dapat memperbaiki jarak dekat, pertengahan jalan, dan pemisahan serta dikenal baik dengan individu yang perlu tanpa kacamata sebanyak yang dapat diharapkan. Semua pilihan di atas hanya ulasan dan jika Anda berpikir tentang salah satu pilihan, terlepas dari apakah bedah atau tidak, Anda harus pergi untuk pemeriksaan mata lengkap dengan pusat mata dipercaya. Jika Anda berpikir tentang pilihan-pilihan operasi, mengadakan pertemuan dengan persediaan di dokter mata, yang akan mengalami kelebihan, bahaya, dan pilihan, dinasehati. Pencipta: Samer Hamada adalah spesialis mata spesialis dan spesialis kornea yang diakui melakukan operasi mata di pelatihannya, Eye Clinic London. Dengan pemahaman sekitar dua dekade, Tuan Hamada dianggap sebagai master utama di bidang air terjun, perdagangan titik fokus refraktif (RLE) dan operasi kornea.

0 Response to "Matang dan Mata Anda: Kapan Sebaiknya Anda Mengunjungi Dokter Mata?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel