-->

Mencegah Pencurian Identitas di Perangkat Seluler Anda

Kemungkinannya adalah Anda mengklaim dan menggunakan ponsel atau gadget tablet secara konsisten, namun Anda tidak diragukan lagi tidak peduli dengan sejumlah besar bahaya dan ancaman yang terkait dengan prosedur ini. Tentunya, tidak ada yang harus gelisah, namun langkah-langkah keamanan tertentu harus diambil untuk menjauhi data rumit yang dicuri.

Dalam beberapa tahun terakhir, tablet dan ponsel adalah fokus penting untuk perampokan dan pengukuran menunjukkan bahwa sejumlah besar ponsel dianggap hilang atau dicuri setiap tahun. Memiliki gadget Anda dicuri dapat berarti banyak hal. Penjahat dapat memanfaatkan akses Internet jarak jauh Anda dan memanfaatkan gadget Anda untuk membayar administrasi yang dibebankan ke tagihan Anda. Setelah ini, mereka untuk sebagian besar memo gadget, melarikan diri dan menawarkannya di pasar bajakan.

Meskipun demikian, hal yang lebih mengejutkan dapat terjadi, di atas segalanya, seseorang dapat mengambil karakter Anda dan data Mastercard yang mungkin menonjol di antara rilis informasi paling sensitif yang dapat terjadi. Untuk mendapatkan data ini sekarang dan lagi mereka tidak perlu secara fisik mengambil gadget Anda karena mereka dapat memanfaatkan malware dan infeksi. Apa pun itu, apa yang bisa Anda lakukan?

Waspadalah terhadap infeksi dan malware

Android adalah yang paling menonjol di antara tahap yang paling intens serbaguna, namun itu juga sarat dengan malware yang diperkenalkan klien tanpa menyadarinya. Cek secara terus-menerus audit yang dimiliki suatu aplikasi sebelum mengunduhnya dan pastikan Anda telah bermusuhan dengan program infeksi yang diperkenalkan di telepon Anda. Jika Anda menggunakan gadget Apple, kemungkinan ini lebih banyak, tetapi Anda harus memeriksa ukuran dan melihat program apa yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan keamanan Anda. Yang baru keluar dari kotak Firefox Mobile OS baru muncul seperti itu akan kekuatan utama berkaitan dengan perlindungan online, namun demikian Anda harus waspada saat menggunakannya.

Serbaguna Keamanan Serbaguna adalah aplikasi luar biasa untuk Android yang memungkinkan Anda melindungi informasi Anda. Ini bermusuhan dengan pemrograman infeksi, namun selain itu aplikasi remote control yang dapat digunakan untuk menemukan gadget yang hilang atau dicuri. Ini adalah rencana luar biasa untuk mengatur kunci rahasia untuk aplikasi SMS Anda dan tambahan pada layar fundamental. Tentunya, ada lebih banyak lagi yang dapat Anda lakukan untuk mengamankan perlindungan Anda.

Hal lain yang sering diabaikan oleh orang adalah untuk menyegarkan kerangka kerja dan aplikasi mereka ketika hal itu dapat dilakukan. Alasan utamanya adalah bahwa hal itu secara rutin membosankan dan melelahkan, namun sangat penting bagi Anda untuk melakukan seperti itu.

Informasi dan Privasi

Beberapa organisasi telepon menyimpan informasi Anda di server mereka. Apakah Anda percaya bahwa organisasi telepon Anda menjaga informasi Anda tetap aman? Telepon mungkin bukan tempat terbaik untuk menyimpan data yang menguntungkan atau individu. Diskusi lewat telepon bisa tanpa banyak hal yang bisa ditangkap. Sandi, nomor Visa, dan data lain yang dapat diidentifikasi harus diperiksa di tempat pribadi. Tidak ada yang menanggung tanggung jawab jika Anda melepaskan informasi pribadi dan aman Anda di sepanjang garis-garis ini, berhati-hatilah dengan apa yang Anda katakan dan di mana Anda mengatakannya.

Lebih lanjut mengenai masalah ini

Jim Wilkinson adalah penulis dan CEO dari situs web Perlindungan Terbesar Anda, sebuah toko online dan halaman web grup untuk semua orang yang mencari panduan keamanan dan barang-barang pribadi. Unduh e-book gratisnya di penipuan grosir online dan dapatkan kupon potongan harga 10% di situsnya!

0 Response to "Mencegah Pencurian Identitas di Perangkat Seluler Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel